Monday, June 16, 2008

Kejutan buat ayah...

Sebenernya dah agak lama siy Ayah ulang tahun tapi baru diposting sekarang karena kamera masih dibawa Tante dan foto - fotonya masih ada di sana tapi ga papa yang penting masih di bulan yang sama, bulan Juni bahagia. Tapi sayang sodara - sodara hasil jepretan waktu Ayah ulang tahun tuh parah banget, maklum tukang potonya masih amatir abis, hehehe... sorry ya Te jangan marah lho, peace!!!
Ulang Tahun Ayah kali ini beda dengan ultah - ultah Ayah sebelumnya, kalo biasanya cuma ibunya Arfa kasih selamat at
o kalo ga ya kado kecil - kecilan, ultah Ayah kali ini dapet kejutan, idenya siapa lagi kalo bukan idenya Tante. Dan ultah Ayah kali ini tidak dirayain pas hari H-nya tapi malam hari H karena besuknya Ayah banyak acara dari pagi sampe sore.
Hari itu si Ayah pulang menjelang maghrib, sesampainya di rumah agak kaget kok tumben Tante datang ke rumah sama mbah Kung, ga kasih kabar sebelumnya lagi. Ibunya Arfa jawab aja kalo mbah Kung kangen sama Arfa karena dah 2 minggu Arfa ga ke Ngadinegaran dan si Ayahpun percaya aja. Setelah salaman sama mbah Kung, Ayah mandi trus sholat Maghrib, selesai sholat tara.....munculah beberapa orang manusia (ada Ibunya Arfa, Tante Weda, dua keponakan Anggi dan Linda, Mba Dwi, mbah Mi dan ga ketinggalan ada Mbo' e Arfa juga karena kebetulan rumah kami bersebelahan dengan mereka) menyanyikan lagu selamat ulang tahun dan ada yang membawa black forest berbentuk jantung hati pula, sementara Ayah, Arfa dan mbah Kung ada di ruang tamu, terharunya si Ayah begitu kami satu persatu memberi ucapan selamat, sampai - sampai si Ayah meneteskan air mata bahagianya. Dan dengan semangat 45nya Arfa dah ga sabaran pingin tiup lilin so bukan cuma si Ayah yang tiup lilinnya tapi Arfa juga, ga hanya itu aja tapi Arfa juga dah ga sabar untuk nyolek - nyolek buttercreamnya. Seneng nya hati ini melihat Ayah bahagia, melihat jagoan kecilku dan keponakan - keponakan pada blepotan menyantap black forest.
Untuk Ayah, met ultah ya Yah..semoga panjang Umur dan senantiasa dalam lindungan-Nya, selalu diberikan yang terbaik oleh-Nya. Semoga tambah sayang, sayang dan sayang lagi sama Ibunya Arfa dan Arfa. Makasih untuk smua perhatian dan curahan kasih sayangnya selama ini, memilikimu adalah anugerah yang sangat indah dari Sang Pencipta buat kami.
Buat mbah Kung dan Tante makasih ya, dah mau ikutan bikin kejutan buat si Ayah, makasih juga buat doanya, btw kapan niy makan - makan ke Depoknya , dah turun kan Mbah Kung gaji ke 13nya? hehehe :) Buat para keponakan, mba Dwi, mbah Mi dan mbo'e makasih juga ya...

No comments: